Rabu, 16 Maret 2016

tutorial dr rochelle skin expert Biar Wangi Cologne Tahan Lama


dr rochelle skin expert

Sebagian wanita lebih suka menggunakan cologne di bandingkan eau de toilette atau parfum juga sebagai wewangian. Tak Hanya dikarenakan menimbulkan sensasi segar disaat disemprotkan, intensitas keharumannya juga lebih ringan.

layaknya type wewangian yg lain, memakai cologne tidak akan sembarang semprot sebab bisa saja merusak pakaian atau tidak bersi kukuh lama. Dikutip dari Tipe F, ada sekian tidak sedikit cara yang bisa memaksimalkan penggunaan cologne Anda. dr rochelle skin expert
panduan Supaya Wangi Cologne Tahan Lama
Sebagian wanita lebih senang menggunakan cologne di bandingkan eau de toilette atau parfum juga sebagai wewangian. terkecuali lantaran menimbulkan sensasi segar saat disemprotkan, intensitas keharumannya juga lebih ringan.

sebagaimana jenis wewangian lainnya, memakai cologne tidak bisa sembarang semprot sebab bisa jadi merusak pakaian atau tidak bersi teguh lama. Dikutip dari Tipe F, ada sekian tidak sedikit trick yang sanggup memaksimalkan penggunaan cologne Anda.

1. Pilih wangi cologne yang tepat dgn lokasi dan acara yang mampu Anda datangi. Untuk ke kantor atau sekedar berjalan-jalan di mall, kenakan aroma yang ringan dan segar, misalnya citrus atau lily. Sementara jika bertolak ke pesta formal, pilih cologne dgn keharuman yang lebih kuat seperti kombinasi kayu-kayuan atau musk.

2. Sebab lebih tak sedikit kandungan alkohol dibanding minyak wangi, keharuman cologne biasanya tidak bersi kukuh lama, barangkali hanya 2-3 jam. Supaya harumnya bersi kukuh sepanjang hari, kenakan serta produk perawatan tubuh dgn keharuman yang sama. Misalnya sabun mandi, deodoran, pelembab dan krim tangan. Oleskan sebelum menggunakan cologne.

3. Semprotkan cologne hanya pada kulit tubuh Anda, bukan di pakaian. Cologne dapat saja menimbulkan noda terhadap pakaian. Tak Cuma itu, harumnya akan lama menempel pada bahan dan rata rata menimbulkan bau yang kurang enak waktu Anda mengenakannya lagi.

4. Waktu menyemprot, pegang botol cologne bersama jarak kira kira 6 inchi dari kulit. Bila cologne tidak di lengkapi spray, tuangkan botol kepada jari dan tepuk-tepukkan terhadap kulit. layaknya parfum, cologne juga sebaiknya diterapkan kepada titik-titik nadi supaya wanginya lebih semerbak. Terapkan terhadap leher, belakang telinga, lipatan siku, belakang lutut dan pergelangan tangan.
1. Pilih wangi cologne yang cocok bersama area dan acara yang mampu Anda datangi. Buat ke kantor atau sekedar berjalan-jalan di mall, kenakan aroma yang ringan dan segar, misalnya citrus atau lily. Sementara apabila bertolak ke pesta formal, pilih cologne dengan keharuman yang lebih kuat seperti kombinasi kayu-kayuan atau musk.

2. Dikarenakan lebih banyak kandungan alkohol dibanding minyak wangi, keharuman cologne rata rata tidak bertahan lama, bisa jadi hanya 2-3 jam. Agar harumnya bersi kukuh sepanjang hari, kenakan pun produk perawatan tubuh dengan keharuman yang sama. Misalnya sabun mandi, deodoran, pelembab dan krim tangan. Oleskan sebelum memakai cologne.

3. Semprotkan cologne hanya pada kulit tubuh Anda, bukan di pakaian. Cologne bisa saja menimbulkan noda pada pakaian. selain itu, harumnya akan lama menempel kepada bahan dan umumnya menimbulkan bau yang kurang enak diwaktu Anda mengenakannya lagi.
Panduan Biar Wangi Cologne Tahan Lama
Sebagian wanita lebih senang menggunakan cologne di bandingkan eau de toilette atau parfum yang merupakan wewangian. terkecuali sebab menimbulkan sensasi segar kala disemprotkan, intensitas keharumannya pula lebih ringan.

sama seperti kategori wewangian lainnya, memakai cologne tidak sanggup sembarang semprot sebab bisa saja merusak pakaian atau tidak bersi kukuh lama. Dikutip dari Tipe F, ada sekian tidak sedikit trick yang dapat memaksimalkan penggunaan cologne Anda.

1. Pilih wangi cologne yang sesuai dengan area dan acara yang bakal Anda datangi. Utk ke kantor atau sekedar berjalan-jalan di mall, kenakan aroma yang ringan dan segar, misalnya citrus atau lily. Sementara kalau bertolak ke pesta formal, pilih cologne dengan keharuman yang lebih kuat seperti kombinasi kayu-kayuan atau musk.

2. Sebab lebih tak sedikit kandungan alkohol dibanding minyak wangi, keharuman cologne rata rata tidak berkukuh lama, mungkin saja saja hanya 2-3 jam. Agar harumnya bersi teguh sepanjang hari, kenakan serta produk perawatan tubuh bersama keharuman yang sama. Misalnya sabun mandi, deodoran, pelembab dan krim tangan. Oleskan sebelum memakai cologne.

3. Semprotkan cologne hanya terhadap kulit tubuh Anda, bukan di pakaian. Cologne bisa saja menimbulkan noda terhadap pakaian. Tak Cuma itu, harumnya akan lama menempel kepada bahan dan umumnya menimbulkan bau yang kurang enak waktu Anda mengenakannya lagi.

4. Dikala menyemprot, pegang botol cologne bersama jarak kira kira 6 inchi dari kulit. Bila cologne tidak dilengkapi spray, tuangkan botol kepada jari dan tepuk-tepukkan pada kulit. Sama seperti parfum, cologne pula sebaiknya diterapkan kepada titik-titik nadi biar wanginya lebih semerbak. Terapkan pada leher, belakang telinga, lipatan siku, belakang lutut dan pergelangan tangan.
4. Dikala menyemprot, pegang botol cologne dgn jarak kurang lebih 6 inchi dari kulit. Seandainya cologne tidak di lengkapi spray, tuangkan botol pada jari dan tepuk-tepukkan pada kulit. sebagaimana parfum, cologne pula sebaiknya diterapkan kepada titik-titik nadi agar wanginya lebih semerbak. Terapkan pada leher, belakang telinga, lipatan siku, belakang lutut dan pergelangan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar